Syukuran Pelantikan, Ardiansyah-Kasmidi Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Acara syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si dan DR. H. Kasmidi Bulang, ST. MM digelar di kediaman Kasmidi di Kawasan Patung Burung, Sangatta Selatan. Hajatan ini dihadiri para simpatisan dan tim pemenangan dari berbagai elemen masyarakat, Jumat (19/3/2021).

Dihadiri langsung oleh Ardiansyah dan Kasmidi, acara dibuka dengan pembacaan doa beserta sejumlah sambutan. Begitu pula dengan Ketua Tim Pemenangan yang juga sebagai Ketua Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Alfian Aswad turut memberikan sepatah kata dan ungkapan rasa syukur.

Dalam sambutannya, Ardiansyah mengajak para tim pemenangan untuk tetap solid dan mengawal pembangunan di masa pemerintahannya bersama Kasmidi.

“Saya berharap tim pemenangan tetap menjaga kekompakan dan tetap solid pengawal pemerintahan dan menjadi kontrol sosial masyarakat dan mengajak serta merangkul tim yang selama Pilkada berseberangan dengan kita,” ujar Ardiansyah.

Hampir senada dengan Ardiansyah, Kasmidi yang sebelumnya menyapa satu persatu para tim pemenangan yang hadir, menekankan bahwa saat ini tak ada lagi istilah perbedaan antara kubu yang satu, dua dan tiga. Pasalnya, Pilkada sudah berlalu, sudah sepatunya menjadi satu dalam bingkai kebersamaan untuk Kutim berkemajuan.

“Kami Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur untuk semua. Antara Paslon, kami sudah jalin silahturahmi dan harapan kami simpatisan dan tim juga demikian,” kata Kasmidi.

Sementara itu, Alfian Aswad menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras tim selama masa Pilkada Kutim 2020.

“Tidak salah kita tim pemenangan ASKB kerena mereka orang baik, semoga kedua pimpinan kita amanah dalam menjalankan roda pemerintahan selama masa jabatannya, aamiin,” pungkasnya.

Suasana acara berjalan cukup meriah dan penuh suka cita. Sejumlah tim relawan, dan tim pemenangan juga meluapkan rasa kebahagian mereka dengan menyumbangkan lagu sambil berjoget ria. (DS/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *