Temui Bupati Kutim, Ardhi Pontoh Minta Restu Ikuti Seleksi Timnas U-16

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Peserta seleksi pemain Tim Nasional (Timnas) U-16 Asal Kutai Timur (Kutim), Muhammad Ardhi Pontoh yang didampingi RT 56, Hasdar Hasan menemui Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, Selasa (20/4/2021). Maksud kehadiran Ardhi meminta restu untuk mengikuti seleksi Timnas U-16 yang akan dilaksanakan pada 24-26 April 2021 di Hotel Ibis Selipi Jakarta.

“Tadi menghadap Bupati Kutai Timur Bapak H. Ardinasyah Sulaiman. Kami memohon restu, ijin, mohon support, bantuan dan arahan beliau dalam rangkah mengahadapi seleksi Timnas U-16 di Jakarta,” ucap Ardhi kepada media ini.

Menurut Ardhi, apa yang dilakukan ini sekaligus sebagai bentuk silaturahim dan mendengarkan pelajaran dan masukan dari sang pemimpin demi masa depan olahraga sepak bola di Kutim.

“Terima kasih, mohon doa dan dukungan juga dari masyarakat Kutai Timur,” terang peserta binaan Akademi Sepak Bola (ASB) itu.

Baca Juga: Muhammad Ardhi Pontoh, Binaaan ASB Kutim Wakili Kaltim Seleksi Timnas U-16

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman merasa bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih salah satu putra terbaik Kutim tersebut. Ardhi telah lolos seleksi regional PSSI Kaltim dan menjadi peserta seleksi pemain Tim Nasional (Timnas) U-16.

“Alhamdulillah, hari ini saya bertemu dengan seorang pemuda Kutai Timur yang akan melaksanakan seleksi pemain Timnas PSSI U-16 di Jakarta,” ucap Ardiansyah seperti ditulis di akun facebook atas nama Ardinasyah Sulaiman.

Besar harapan Ardiansyah agar Ardhi dapat mengharumkan nama Kabupaten Kutim dengan lolos dalam seleksi Seleksi Timnas U-16 di Jakarta.

“Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mendukung penuh adik Ardhi Pontoh untuk dapat berprestasi lebih jauh. Semoga sukses dalam seleksi timnas PSSI U-16 Putra dan membawa harum nama Kutai Timur di kancah nasional,” tutur Ardinasyah. (adv/Fitrah).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *