Terima Kunjungan DPD KNPI, Ini Pesan Bupati Kutim

AKTUALBORNEO.COM – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman di ruang kerjanya menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutim, Kamis (17/2/2022).

Bupati yang karib dengan sapaan Ardiansyah itu berharap agar KNPI Kutim yang dikomandoi Felly Lung untuk terus bersikap akomodatif dan bersinergi, bukan hanya pemerintah namun semua elemen.

“Pesan saya secara khusus baik internal maupun eksternal KNPI harus tetap solid,” ujarnya.

Sementara itu, Felly menyampaikan bahwa ada dua agenda KNPI Kutim yang sampaikan dalam kunjungannya tersebut. Dikatakannya, agenda pertama DPD KNPI sudah membentuk 3 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK).

“Kita kunjungan ke Bupati untuk menyampaikan bahwa dengan kerja keras teman-teman DPD KNPI Kutim telah membentuk 3 DPK diantaranya DPK Sangatta Utara, DPK Teluk Panda dan DPK Batu Ampar, akan menyusul 15 DPK lagi yang kita garap dalam periode ini,” ucapnya.

Selanjutnya, kata Felly, menyampaikan agenda kedua terkait legalitas dan kontribusi KNPI secara khusus dalam menghadapi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) kecamatan.

“Harapannya KNPI bisa menjadi hal penting dalam mendukung pemerintah, karena pemuda adalah bagian tulang punggung percepatan pembangunan itu sendiri,” kata Felly. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *