Terpilih Aklamasi, Narto Bulang Resmi Jabat Ketua IMI Kaltim  Periode 2022–2026

Terpilih Aklamasi, Narto Bulang Resmi Jabat Ketua IMI Kaltim  Periode 2022–2026

AKTUALBORNEO.COM – Narto Bulang terpilih sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) untuk periode 2022-2026. Ini adalah kepimpinan perdana Narto Bulang mengendalikan organisasi motor di Kaltim tersebut setelah periode sebelumnya dijabat oleh H Redy Asmara.

Narto Bulang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) dan Rapat Kerja Provinsi (Rekerprov) IMI Kaltim yang digelar di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu (16/4/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dipercayakannya Narto memimpin IMI Kaltim karena memang dianggap layak, mengingat dirinya sudah lama berkecimpung di organisasi ini, selain itu juga tercatat sebagai pengurus IMI Kaltim periode sebelumnya.

Usai terpilih memimpin IMI Kaltim, Narto mengucapkan rasa syukurnya karena diberi kepercayaan klub-klub otomotif di Kaltim yang telah memberikan mandat kepadanya dan dipilih sebagai Ketua IMI Kaltim.

“Insya Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Kaltim,” ujar Narto.

Dalam memimpin IMI Kaltim, Narto Bulang memiliki waktu satu bulan untuk menyusun dan memilih para pengurus yang nantinya akan membantu menjalankan roda organisasi dibawah kepemimpinannya.

“Saya akan terus bekerja sama dan berkomunikasi dengan para klub-klub motor, stakeholder, pemerintah dan swasta supaya terjalin sinergitas,” pungkasnya. (*).

Pos terkait