Terpilih Aklamasi Pimpin IPSI Kutim, Faizal Rachman Tatap Pra Porprov VII Kaltim

  • Whatsapp
(Satu dari kanan) Faizal Rachman (tengah) Uce Prasetyo (satu dari kiri) Imam Lutfi

AKTUALBORNEO.COM – Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar Minggu (11/4/2021), menetapkan Faizal Rachman sebagai Ketua Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kutai Timur (Kutim).

Tiga belas peserta utusan masing-masing perguruan yang bernaung dibawa IPSI Kutim, secara aklamasi memilih Faizal Rachman menggantikan Ketua IPSI Kutim yang sebelumnya dijabat oleh Uce Prasetyo.

Usai terpilih, Faizal mengatakan, akan menyusun pengurus baru untuk melanjutkan kepempimpinan IPSI Kutim untuk priode selanjutnya. Dikatakannya, menyusun kepengurusan sebagai bahan penerbitan SK dari pengurus IPSI Kaltim.

Mengenai target IPSI kedepan, Faizal menyatakan, akan memantapkan kesiapan atlet untuk tampil di ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim. Bahkan mencanangkan menjadi juara atau terbaik untuk daerah.

“Jadi pengurus-pengurus kita nanti memang konsentrasi ke Pra Porprov Kaltim. Ya paling tidak kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kutai Timur,” ucap Faizal via telpon kepada aktual Borneo.com.

Untuk jadwal Pra Porprov ke VII Kaltim, legislator PDI-P ini mengatakan, masih sementara dibahas di tingkat provinsi. Mengingat sudah sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, Faizal tak lupa mengingatkan umat muslim untuk mempersiapkan diri menyambut bulan penuh berkah tersebut.

“Jadi mungkin konsentrasi kita untuk ibadah dulu selama satu bulan, termasuk juga mengenai acara pelantikan IPSI Kutim. Tadi juga sudah dikoordinasikan, kita laksanakan setelah Ramadhan,” pungkasnya. (adv/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *