Tiang Listrik Terbakar di Sangatta, Lampu Sempat Padam

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Sebuah tiang listrik di Jalan Yos Sudarso II, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur, Kaltim terbakar pada Senin (10/1/2022).

Video terjadinya kebakaran yang berujung korsleting kabel itu pun tersebar di sejumlah grup whatsapp warga Sangatta.

 

Dalam video tersebut, terlihat peristiwa itu terjadi pada sore hari. Percikan api pun sempat terlihat jelas di atas tiang listrik hingga membuat warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk tersebut jadi panik dan berteriak histeris.

Informasi yang dihimpun, kebakaran panel listrik yang ada di kawasan pertokoan itu terjadi secara tiba-tiba. Saat itu warga mengetahui panel tiang listrik itu sudah menyala-nyala.

“Ya kaget, meledak dan mengeluarkan api,” ujar Ismail, warga setempat.

Panel listrik yang mengeluarkan percikan api itu meledak. Warga semakin panik lantaran alat dari tiang listrik itu tampak melorot ke bawah. Beruntung, melorotnya disertai kobaran api panel listrik itu tidak sampai menyentuh, mengenai dan membakar atap rumah warga.

“Beruntung tidak terjadi kebakaran, hanya meledak dan sempat mengeluarkan api,” tambah Ramli, warga lainnya.

Saat peristiwa itu terjadi, lampu listrik di sekitar lokasi sempat padam. “Sempat mati lampu,” tutur Ramli.

Saat berita ini dirilis keadaan di lokasi sudah kembali normal. Petugas pun tengah melakukan penanganan dan perbaikan pada kerusakan alat penerangan tersebut.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.