Tiba di Sulbar, Ketua GOW Kutim Kunjungi Pengungsi Korban Gempa

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Ratusan korban gempa Majene-Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) hingga saat ini masih hidup di tempat-tempat pengungsian. Sebagian besar rumah tinggal mereka hancur, rusak parah dan sebahagian besar lainnya rusak ringan. Bahkan sejumlah rumah penduduk di daerah tersebut rata dengan tanah.

Peristiwa yang meprihatinkan tersebut turut menjadi perhatian masyarakat dan Pemkab Kutai Timur (Kutim). Melalui Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang diketuai istri Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Tira Satriani, berangkat mengunjungi beberapa titik pengungsian di Sulbar, Kamis (28/1/2021).

Salah satu titik tempat pengungsian yang dikunjungi Ketua GOW Kutim yakni Desa Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju.

Di tempat itu, Tira Satriani meluapkan rasa bahagianya bisa melihat mereka yang mengalami dampak bencana terhibur dengan candaan bersama. Rasa bahagia itupun diunggah di akun facebook @Tira Bahar KB Real.

“Bersyukur bisa bersama mereka dengan waktu yang singkat. Memberikan motivasi kepada mereka, menghibur anak-anak dengan suka cita,” ungkap Tira Satriani.

Tira Satriani menerangkan, kenjungannya di Desa Rangas merupakan hari kedua dimana dirinya bersama tim, melihat langsung sekaligus menyalurkan bantuan kepada korban gempa Majene-Mamuju, Sulbar. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *