Tunjukkan Prestasi, KPP Mining Berhasil Raih 3 Penghargaan dalam Astra Corporate Affairs Awards (CAA) 2023

AKTUALBORNEO.COM – PT Kalimantan Prima Persada (KPP Mining) kembali menunjukkan prestasinya melalui ajang bergengsi Astra Corporate Affairs Awards (CAA) dengan meraih 3 penghargaan. Penghargaan ini diberikan atas inisiasi program improvement di bidang Security dan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berhasil dijalankan oleh KPP Mining di tahun 2023.

Setelah melalui berbagai tahap seleksi program dan penilaian, KPP Mining berhasil meraih 3 penghargaan, yaitu;

Kategori Astra Security Management System

Juara I untuk Sub Kategori Enterprise Security System

Juara II untuk Sub Kategori Security Culture Ownership

Kategori Astra Friendly Company

Juara III untuk Sub Kategori Quality Education

Penghargaan ini menjadi apresiasi atas kerja keras dari tim Security dan CSR KPP Mining yang telah berinovasi dan konsisten untuk membawa kemajuan bagi perusahaan. Tidak hanya bagi perusahaan, namun improvement yang dijalankan pun turut bermanfaat bagi masyarakat sekitar melalui program pendidikan yang dijalankan. Hal ini tentunya menjadi semangat bagi KPP Mining untuk terus memberikan dampak yang baik bagi perusahaan dan juga masyarakat.

CAA merupakan ajang bergengsi yang diadakan oleh PT Astra Internasional Tbk yang bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi internal Grup Astra yang telah berdedikasi dan berkomitmen dalam menjalankan program improvement. Bidang – bidang yang termasuk dalam ajang CAA yaitu bidang Environment, Health & Safety (EHS), Corporate Social Responsibility (EHS), Security dan Corporate Communication. Rangkaian proses dalam ajang bergengsi ini terdiri dari tahap seleksi berkas, presentasi final di hadapan dewan juri, dan yang terakhir yaitu tahap verifikasi lapangan. (An)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *