Vaksinasi Covid-19 bagi Ibu Hamil di Kutim Dilaunching

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardinasyah Sulaiman, melaunching pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil. Kegiatan ini dilaksanakan secara simbolis di gedung serba guna, Bukit Pelangi, Kamis (16/9/2021).

“Kegiatan hari ini upacara atau launchingnya, penyelenggaraannya nanti apakah di rumah sakit atau puskesmas,” terang Ardiansyah.

Vaksinasi ibu hamil dilakukan untuk menjaga kesehatan ibu hamil agar terhindar dari paparan Covid-19, Ardiansyah mengatakan, pada ibu hamil terdapat dua nyawa di dalamnya, yaitu ibu dan calon bayinya.

“Makanya untuk kesehatannya betul-betul kita jaga,” ujar Ardiansyah.

Dirinya berharap, target bisa tercapai dengan mengakses ibu-ibu hamil yang usia kandungan 14 minggu keatas dan mereka bisa dengan sadar mengikuti vaksinasi ini.

Dalam rangkaian kegiatan ini dilakukan simbolis vaksinasi untuk 10 orang ibu hamil. Turut dihadiri Ketua DPRD Joni, S. sos, Kapolres AKBP Welly Djatmoko, Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Czi Heru Aprianto, Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, Kepala OPD, GOW Kutim, IDI Kutim, IBI Kutim, POGI Kutim dan steakholder lainnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *