Wabub Kutim bersama KB Setia Bagi Masker dan Takjil ke Pengguna Jalan

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang bersama Grup KB Setia, berbagi masker dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, di Jembatan Sangatta Lama, Jumat, 7 Mei 2021 kemarin.

Aksi peduli sosial itu dilakukan langsung oleh Wakil Bupati dan Grup KB Setia kepada para pengguna jalan yang melintas di jembatan penghubung antara Sangatta Utara dan Sangatta Selatan tersebut.

Seperti hari-hari sebelumnya, suasana jembatan yang baru diresmikan itu kian ramai menjelang waktu berbuka. Puluhan mobil dan motor tampak lalu lalang.

Melihat pembagian takjil dan masker gratis, para pengendara antusias mengambil berkah untuk bekal berbuka puasa. Pun dengan masker sebagai alat protokol kesehatan.

Selain Kasmidi, para anggota KB Setia juga tampak disibukkan karena antrean kendaraan yang ingin mendapatkan takjil dan masker. Setidaknya 500 takjil dan 200 masker berhasil dibagikan di sore hari itu.

Perasaan bahagia dan senang tidak hanya dirasakan pengendara yang mendapatkan takjil, tetapi juga dirasakan oleh anggota grup. Begitun Kasmidi yang kala itu bersama Rudy Hartono.

Kasmidi mengatakan, pembanguan masker dan takjil gratis bersama KB Setia, bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

“Semoga ini dapat membantu dan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucap Kasmidi.

Kepada masyarakat Kutim, Kasmidi tak lupa mengingaktan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran pandemi covid 19.

“Silahkan lakukan aktifitas tapi tetap mengedepankan prokesnya agar kita semua terhindar dari penularan covid- 19,” tutupnya. (adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *