Wabup Kutim dan Istri Turut Lakukan Pencarian Remaja Hilang di Sungai Sangatta

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang berama istri, Tira Satriani turut melakukan pencarian hari ketiga remaja yang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Sangatta saat sedang berenang bersama teman-temannya.

Kamis (30/12/3/2021), Kasmidi yang juga bersama orang tua korban menaiki rubber boat di Sungai Majai, Desa Sangatta Utara. Ia turut serta bersama-sama tim untuk membantu mencari korban yang hilang, pada pukul 17.30 Wita.

Proses pencarian korban dimulai sekira pukul 07.00 Wita, namun hingga pukul 17.30 Wita, korban yang hilang tersebut belum ditemukan.

Proses pencarian korban juga dilakukan oleh beberapa pihak yang terkait, seperti Basarnas Sangatta, kepolisian, TNI, BPBD Kutim, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kutim, PMI, Tagana, Orari, Rapi, Laskar Kebangkitan Kutai dan masyarakat setempat.

Sebelumnya, Tira Satriani menemui dan menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban yang berada di lokasi pencarian. Ini sebagai motivasi dan penyemangat atas musibah yang terjadi.

Dalam kunjungannya, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) itu menyempatkan diri berdialog bersama dengan keluarga koran dan membagikan makanan cepat saji kepada petugas dan relawan. Dia sekaligus memberikan motivasi dan penguatan kepada kedua orang tua Hayun.

Tira Satriani merasa perihatin atas musibah tersebut.

“Harapannya semoga anak ini bisa cepat ketemu, keluarga juga bisa diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi,” ucap Tira Satriani. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.