Wakapolda Kaltim Pimpin Pelepasan Bansos Serentak Di Mako Polres Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum memimpin langsung pelepasan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat yang terdampak Covid – 19 wilayah hukum Polres Kutai Timur ( Kutim ), Kamis, (23/09/2021).

Pelepasan bansos serentak di Makopolres Kutim ini juga dihadiri Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, SH, SIK, M.Si, Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Singgamata,.S.I.K.,M.H, Kasat PJR Dit Lantas Polda Kaltim AKBP Yusep Dwi Prasetya,SH.,SIK,.M.H dan Wakapolres Kutim Kompol Triyanto.,SH,.SIK.,MH.

Begitupun Kasat Reskrim AKP Abd. Rauf, turut hadir bersama Kasat Lantas AKP Wulyadi, Kasat Bimmas AKP Rina, Kabag Ops AKP La Ode Prasetyo Fuad, Kasat Narkoba AKP Darwis Yusuf serta Pejabat Utama lainnya Polres Kutim.

Brigjen Pol Drs. Hariyanto,S.H.,M.Hum mengatakan, menurunnya tingkat kesehatan dan perekonomian didunia serta mempengaruhi tatanan kehidupan bangsa dan negara merupakan dampak dalam situasi Pandemik Covid 19 saat ini.

“Kami mengerti kesulitan dan beratnya beban yang masyarakat rasakan saat ini. Berangkat dari situasi tersebut, Polri hadir untuk membantu,” ucap Wakapolda Kaltim.

Dirinya menyebut, bansos yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19 yang sangat membutuhkan bantuan dan belum tersentuh pemerintah.

Pendistribusian bansos tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Wakapolda Kaltim ke Polres Kutim setelah sebelumnya, Brigjen Pol Drs. Hariyanto,S.H.,M.Hum telah melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi Presisi di Gedung Pelangi Polres Kutim.

“Semoga, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, Sebanyak 1.000 paket bansos berupa sembako tersebut, akan disalurkan kepada warga Kutim melalui Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,” ucap Wakapolda Kaltim. (Lukman/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *