Warga Sambut Antusias Reses Nasiruddin di Gang Masjid Sangatta Utara

AKTUALBORNEO.COM – Anggota DPRD Kaltim, M Nasiruddin, SH melakukan serap aspirasi  (reses) di daerah pemilihan dapil Kutai Timur, tepatnya di Gang Masjid, RT 15, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (22/2/2022) malam.

Pantauan media ini, tampak keakraban legislator PAN tersebut bersama masyarakat. Apalagi kegiatan reses tersebut dirangkai dengan penyerahan bantuan baju gamis untuk ibu-ibu pengajian. Di lokasi reses, kediaman Hamsyah Ramli. Tanya jawab terus mengalir sebagai bentuk usulan dari warga setempat.

Di antara yang menjadi usulan yaitu pengadaan sound sistem, mengingat sound sistem yang digunakan sudah tua dan perlu adanya penggantian. Usulan ini disampaikan oleh ibu-ibu pengajian.

Usulan lain datang dari pengurus Yayasan Masjid Al-Furqan yang menginginkan adanya penambahan bangunan masjid Al-Furqan. Usulan tersebut dinilai penting karena saat ini masjid Al-Furqan menjadi pilihan masyarakat, khususnya warga Gang Masjid yang jumlah tergolong cukup banyak.

Menjawab usulan warga, pria yang duduk di Komisi III DPRD Kaltim itu menyatakan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat siap untuk diperjuangkan. Termasuk usulan ibu-ibu pengajian dan usulan pengurus Yayasan Al-Furqan.

“Semoga apa yang menjadi harapan bersama dapat kita wujudkan,” terang Nasiruddin. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *