Waspada! Maling Onderdil Motor Beraksi di Sangatta

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Beredar foto satu unit sepeda motor tanpa knalpot, ban dan velg depan belakang. Onderdil kendaraan Honda Scoopy KT 2776 RBI itu dikatakan hilang di parkiran sebuah perusahaan di kawasan Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim).

Foto kendaraan metik tanpa knalpot ban dan velg tersebut beredar luas di media sosial. Selain di grup WhatsApp, kabar mengenai kejadian tersebut juga menyebar di facebook warga Sangatta.

Belum diketahui secara persis kronologis kejadiannya. Namun dikatakan ban beserta velg motor tersebut dicuri saat diparkir pemiliknya. Aksi pencurian tersebut ternyata terekam CCTV pengintai.

“Specialis Maling pelek mulai beraksi, Lokasi Parkiran Transport. Semoga Pelaku terekam CCTV !!!,” tulis akun Facebook, Putra Celebes, Selasa (17/5/2022).

Dalam rekaman nampak komplotan yang berjumlah lebih dari satu orang datang ke lokasi pada suasana gelap atau malam hari.

Selanjutnya, komplotan yang diduga adalah anak muda ini tampak menuju motor korban untuk menjalankan aksinya. Dua velg dan dua ban motor korban yang terparkir di kawasan parkiran raib dibawa kabur.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, melalui Kasat Reskrim Iptu I Made Jata Wiranegara, saat dikonfirmasi awak media mengaku belum menerima laporan terkait dugaan pencurian tersebut. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.