Yuk! Ramaikan Malam Penutupan Local Market 2022 di Helipad Kantor Bupati Kutim

  • Whatsapp
Yuk! Ramaikan Malam Penutupan Local Market 2022 di Helipad Kantor Bupati Kutim
(Acara Pembukaan Lokal Market 2022)

AKTUALBORNEO.COM – Sabtu (2/7) malam ini, Local Market 2022 yang dimotori Pemkab Kutai Timur (Kutim) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), berkolaborasi dengan UMKM Bangkit akan resmi ditutup.

Acara ini telah dihelat sejak 30 Juni 2022 kemarin, yang dipusatkan di Halaman alun-alun (Helipad) Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi.

Sebelumnya, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengajak segenap masyarakat untuk berpatisipasi dan mengunjungi Local Market .

“Bagi masyarakat silakan datang kesini (Local Market) bawa keluarga berbelanja atau duduk-duduk sambil mendengarkan musik. Banyak stand menarik dari potensi anak muda hadir di acara ini, seperti stand pembersih sepatu biar mengkilat dalam waktu singkat, ada cafe, coffee, cake, makanan ringan kemasan anak lokal dan lainnya,” ucap Kasmidi seperti dikuti aktualbotneo.com dari laman g-smard.id.

Biar nggak penasaran seperti apa acara dan rangkaian penutupannya, yuk kunjungi Local Market 2022 di Halaman alun-alun (Helipad) Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.